Danpasmar 1 Sukses Bawa Kontingen TNI AL Dalam HUT ke 79 TNI

Danpasmar 1 Sukses Bawa Kontingen TNI AL Dalam HUT ke 79 TNI

Sengkelatnews.com  Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., sukses dalam membawa kontingen TNI AL dalam kegiatan acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (05/10/2024).

Pada acara puncak perayaan HUT ke 79 TNI tahun 2024, Danpasmar 1 bertindak sebagai ketua kontingen TNI AL yang sukses melaksanakan seluruh rangkaian HUT ke 79 TNI dengan lancar dan tidak ada halangan yang berarti.

Tidak hanya itu, Satuan Setingkat Batalyon (SSY) Korps Marinir yang tergabung dalam Brigade Laut berhasil menjadi juara 2 dalam pelaksanaan parade dan defile yang merupakan salah satu kegiatan paling bergengsi dalam rangkaian HUT ke 79 TNI.

Dalam kesempatannya, Danpasmar 1 mengatakan, “Terima kasih atas kerja keras dan perjuangan kalian dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan HUT ke 79 TNI, kalian semua telah menunjukkan penampilan yang sangat maksimal, saya bangga kepada kalian,” ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *