Di HUT TNI KE-79, Kodiklatal Mendapat Kado Istimewa Dari Polrestabes Surabaya

Di HUT TNI KE-79, Kodiklatal Mendapat Kado Istimewa Dari Polrestabes Surabaya


Sengkelatnews.com Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 pada 5 Oktober 2024, kali ini Kodiklatal mendapatkan Kado istemewa dari Polrestabes Surabaya.

Rombongan Personel Polrestabes Surabaya yang dipimpin AKBP Wachid Arifaini, dengan didampingi Kompol Budi dan 15 personel dari Polrestabes Surabaya memberikan surprise dengan membawa nasi tumpeng sebagai simbol ucapan selamat dan penghormatan kepada para Prajurit Kodiklatal yang merayakan HUT Ke-79 TNI.

Kedatangan keluarga besar Polri tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief di Mock Up KRI Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Sabtu, (05/10/2024).

Saat menerima kunjungan tersebut, Dankodikdukum didampingi sejumlah pejabat Kodiklatal, termasuk Dirjianbang, Paban III Pers Ditum, Wadan Kodikdukum Kodiklatal, Danpuslatmar, para Danpusdik dan Dansekolah Jajaran Kodikdukum, Palaksa beserta Perwira Denmako Kodiklatal.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk soliditas sinergitas dan kekompakan antara Polrestabes Surabaya dengan Kodiklatal yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan solid.

Polrestabes Surabaya memberikan kejutan serta ucapan selamat yang tulus kepada para prajurit TNI Angkatan Laut yang bertugas di Kodiklatal pada peringatan HUT ke-79 ini, sebagai wujud kebersamaan dan soliditas antara TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Dankodikdukum Kodiklatal mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah,  yang dalam waktu bersamaan menghadiri undangan Upacara Peringatan HUT TNI di Silang Monas Jakarta.

Dankodikdukum mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian, kunjungan dan surprise ucapan selamat HUT TNI Ke-79 yang telah diberikan oleh Polrestabes Surabaya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *