Langkah Kaki Prajurit Pasmar 1 Getarkan Monas

Langkah Kaki Prajurit Pasmar 1 Getarkan Monas

Sengkelatnews.com  Dengan langkah penuh semangat dan sorot mata yang tajam, prajurit Pasmar 1 menggetarkan Monumen Nasional (Monas) dengan langkah Defile pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Acara puncak HUT ke 79 TNI digelar di Silang Monas, Jakarta Pusat pada hari ini, Sabtu (05/10/2024) dengan melibatkan 100.000 prajurit TNI dan ratusan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) milik TNI AL, TNI AD dan TNI AU.

Sementara itu, prajurit Pasmar 1 berada di Satuan Setingkat Batalyon (SSY) Korps Marinir yang tergabung dalam Brigade 3 TNI Angkatan Laut SSY 3 dengan Komandan SSY Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga menunjukan penampilan yang maksimal dalam melaksanakan Defile.

Selain Defile pasukan, Pasmar 1 juga melibatkan deretan Alutsista seperti BMP-3F, PT 76 M, BTR 50 P, LVT 7, RM-70 Grad MLRS, Meriam Howitzer 105 MM, Kendaraan Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap), Kendaraan Taktis (Rantis) DDF 550, Rantis P6 ATAV serta beberapa Alutsista lainnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *