Polres Sidoarjo Beri Suprise Kepada Puslatdiksarmil Di HUT TNI KE-79

Polres Sidoarjo Beri Suprise Kepada Puslatdiksarmil Di HUT TNI KE-79

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 pada 5 Oktober 2024,  Polresta Sidoarjo memperkuat sinergitas TNI-Polri dengan memberikan kejutan kepada Puslatdiksarmil Kodiklatal

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kaporles Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing beserta rombongan Polres Sidoarjo , yang disambut dan diterima langsung Komandan Puslatdiksarmil Kodiklatal, Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian di Mako Burangrang Puslatdiksarmil Kodiklatal Juanda Sidoarjo. Jumat (04/10/2024).

Kapolres Sidoarjo dalam Kunkernya ke Puslatdiksarmil Kodiklatal dengan didampingi, Kabagren Polres Sidoarjo, Kompol Ria Anggraini, Kasat Intelkam Polres Sidoarjo, Kompol Awaludin Wijaya, Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, Kompol Agus Sobarnapraja, Kasat Lantas Polres Sidoarjo, Kompol Indra Budi Wibowo, Kasat Binmas Polres Sidoarjo, Kompol Yudi Prastio, Kasi Propam Polres Sidoarjo, Iptu Achmad Gusairi, Kasi Dokkes Polres Sidoarjo, Iptu Ruwandi, anggota Sium dan 1 Ton Sat Samapta.

Sedangkan Danpuslatdiksarmil, didampingi Kadepopsdik Letkol Marinir Daulat Situmorang, Kadeppers Letkol Laut (KH) Hardianto, Kadeplog Puslatdiksarmil Letkol Laut (S) Bayu Purboyo,  Ka. Akun Puslatdiksarmil Kapten Laut (S) Rohmat Harjo Saputro, Kaset Puslatdiksarmil, Lettu Laut (P) Sarifudin Slamet Pujiono dan Kasipam Puslatdiksarmil, Lettu Laut (P) Novi Ardian.

Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dan diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Polres Sidoarjo dan Puslatdiksarmil Kodiklatal.

Danpuslatdiksarmil mengapresiasi kejutan tersebut dan berharap sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik dan solid akan semakin kuat di masa depan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *