Polrestabes dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Perkuat Sinergitas TNI-Polri di HUT Ke-79 TNI Tahun 2024.

Polrestabes dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Perkuat Sinergitas TNI-Polri di HUT Ke-79 TNI Tahun 2024.

Sengkelatnews.com  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2024, Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak menunjukkan komitmen kuat dalam menjaga sinergitas TNI-Polri. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan kejutan yang dilakukan kedua institusi tersebut ke Kodim 0831/Surabaya Timur.

Kunjungan yang dilakukan pada Sabtu, 5 Oktober 2024, ini dipimpin oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Aspul Bakti,S.H.,M.H mewakili Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Luthfie Sulistiawan, dan Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Wahyu Norman H, S.H., S.I.K. mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale S.I.K. Rombongan membawa kue tart dan tumpeng sebagai kejutan untuk para prajurit TNI di Kodim 0831/Surabaya Timur.

“Kunjungan ini merupakan wujud nyata dari soliditas dan sinergitas TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Surabaya,” ujar Kompol Wahyu. “Kami berharap, sinergitas ini akan semakin kuat, terutama dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2024 mendatang.”

Dandim 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, menyambut baik kunjungan tersebut. “Terima kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Soliditas TNI-Polri merupakan kekuatan NKRI. Kami siap mengawal bersama proses demokrasi Pilkada serentak 2024 dan terus berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” tegas Kolonel Didin.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata bahwa TNI dan Polri di Surabaya bersatu padu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergitas yang kuat ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman menjelang Pilkada serentak 2024.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *