Wujudkan Kesehatan Keluarga TNI AL Dengan Teknologi Modern , Wadan Kodiklatal Saksikan Peresmian Grand Opening Raho Club Laksesla

Wujudkan Kesehatan Keluarga TNI AL Dengan Teknologi Modern , Wadan Kodiklatal Saksikan Peresmian Grand Opening Raho Club Laksesla

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan fasilitas kesehatan TNI Angkatan Laut (TNI AL), Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menyaksikan secara langsung peresmian Grand Opening Raho Club Cabang Lembaga Kesehatan Kelautan TNI AL (Lakeskla) Drs. Med. R. Rijadi S., Phys, bertempat di Jalan Gadung No.1 Surabaya. Senin, (07/10/2024).

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Laksamana TNI (Purn) Soeparno, para tenaga medis dan Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal diantaranya, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Dankodikdukum Laksma TNI Dr. Taufik Arief, Danpuslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, Kakuwil Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Affandi, para Paban jajaran Ditum Kodiklatal, dan Ketua Raho Club Bapak Kan Eddy, serta undangan lainnya.

Kalakesla Kolonel Laut (K) dr. Pudjo D. Laksono dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sebagai manusia kesehatan adalah kebutuhan yang asasi. Dan era krusialnya adalah saat ini banyak terjadinya kematian secara mendadak, maupun penyakit metabolik. Sementara itu di kalangan militer yang harus kita perhatikan adalah global health security, ketahanan kesehatan sekarang menjadi isu yang utama di dunia, yang cepat negara-negara tertentu menciptakan senjata kimia dan dengan cepat pula teknologi-teknologi diciptakan untuk mengantisipasinya, sehingga itu semua harus berjalan dengan penuh akselerasi. Sebagai Kalakesla saya belajar tentang oksigen hiperbarik kemudian berhadapan dengan nano bubble ini dan tidak bisa kita pungkiri oksigen sangat kita butuhkan.

Raho Club Cabang Lakesla menawarkan berbagai layanan kesehatan yang terintegrasi, meliputi terapi holistik, konsultasi kesehatan, dan pemeriksaan kesehatan.

Kehadiran Raho Club di Lakesla diharapkan dapat meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan berkualitas dan mendukung terciptanya gaya hidup sehat di Surabaya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *