Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Tim BPK RI

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Tim BPK RI

Sengkelatnews.com Sebagai bagian dari rangkaian proses pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas laporan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam), Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima Courtesy Call (CC)   Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI yang dipimpin Bapak Pri Heriyanto, S.E., M.M., M.A., Ak., CA., CSFA., (Wakil Penanggungjawab 2 BPK RI) bertempat di Ruang Vip Nala Mako Koarmada II Ujung Surabaya. Rabu (9/10).

Kedatangan Tim BPK yang berjumlah 4 orang tersebut disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo didampingi Pejabat Utama Koarmada II, Bapak Pri Heriyanto menyampaikan maksud kedatangannya tersebut dalam rangka selesai melaksanakan audit kinerja pemeriksaan alpalhankam di Koarmada II.

Tujuan dari audit kinerja Tim BPK RI di Koarmada II yaitu terkait monitoring pekerjaan barang atas manajemen Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) yang berada dalam unit organisasi TNI AL dalam hal ini Koarmada II. Audit kinerja ini juga bertujuan untuk mendalami dukungan industri pertahanan terhadap Upaya Pembangunan pertahanan negara dalam interoperabilitas alpalhankam.

Pangkoarmada II berharap, “dengan adanya pemeriksaan dan komunikasi hari ini dapat memberikan masukan dan menjadi nilai tambah yang sesuai untuk mendukung Koarmada II” tutur Laksda Ariantyo.

Pri Heriyanto mewakili rombongan tim BPK RI menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan Koarmada II. Pri Heriyanto menyampaikan tujuan kunjungan BPK RI adalah penyampaian selesai melaksanakan audit kinerja pemeriksaan dan telah mendapatkan informasi dan data alpalhankam di Koarmada II.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *