Reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Bawa Harapan Jalannya Organisasi Berkualitas

Reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Bawa Harapan Jalannya Organisasi Berkualitas

Sengkelatnews.com Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah Memimpin Reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, yang digelar di Aula Srikandi Kantor PG Jalasenastri Kodimlatal, Bumimoro Surabaya, Rabu (09/10/2024).

Adapun reorganisasi tersebut yaitu Kasi Organisasi dari Ny. Helda Widodo kepada Ny. Tiar Iwan Kusumah, Sekretaris dari Ny. Yenny Pujiono kepada Ny. Yusni Sunarto, Bendahara dari Ny. Tiar Iwan Kusumah kepada Ny. Heny Joni Sulistiawan, Urusan Organisasi dari Ny. Rika Edy Cahyo kepada Ny. Gamalia Candra, Urusan Komsos dari dari Ny. Lisa Oscar Johanes kepada Ny. Heni Sutaryanto, dan Urusan Usaha dari Ny. Heni Sutaryanto kepada Ny. Irma Agus Nyubianto.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dalam sambutannya mengatakan bahwa Sertijab ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi. “Pergantian pengurus selalu membawa pengharapan agar kinerja dan jalannya organisasi, senantiasa memiliki kualitas yang semakin baik dari waktu ke waktu,” ujar Ny. Ayu Nur Alamsyah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengucapkan terima kasih kepada Ny. Helda Widodo, Ny. Rika Edy Cahyo, Ny. Yenny Pujiono, dan Ny. Lisa Oscar Johanes atas dharma bhakti dan pengabdian tulus dalam memajukan organisasi Jalasenastri Kodiklatal.

Sementara kepada Ny. Yusni Sunarto, Ny. Heni Joni Sulistiawan, Ny. Irma Agus Nyubianto dan Ny. Gamalia Candra, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam kepengurusan PG Jalasenastri Kodiklatal.

“Saya menaruh harapan kiranya dengan bekal pengalaman Ibu dalam berorganisasi dapat memberikan penyegaran dan semangat baru bagi kepengurusan Jalasenastri Kodiklatal,” pungkas Ny. Ayu Nur Alamsyah menutup sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Dian Eko Wahjono beserta para Pengurus.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *