Satdik – 1 Tanjung Uban Terima Audit Kinerja Itkodiklatal Tahun 2024

Satdik - 1 Tanjung Uban Terima Audit Kinerja Itkodiklatal Tahun 2024

Sengkelatnews.com Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) – 1 Kolonel Laut (P) I Gede Merta Yasa menerima Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Kodiklatal (Itkodiklatal) yang dipimpin oleh Irben Itkodiklatal Kolonel Laut (S) Sahroni mewakili Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, bertempat di ruang rapat Mako Satdik 1 Tanjung Uban, Bintan Utara, Kepulauan Riau. Rabu (09/10/2024).

Kegiatan diawali dengan penerimaan Tim Audit oleh Dansatdik – 1 di ruang transit Mako Satdik – 1 dan dilanjutkan dengan pembukaan taklimat awal Audit Kinerja Itkodiklatal Tahun Anggaran 2024 di ruang rapat Mako Satdik – 1.

Dansatdik – 1 dalam sambutannya menyampaiakan ucapan selamat datang kepada Tim Audit Itkodiklatal. lebih lanjut Dansatdik – 1 mengatakan dengan adanya kegiatan Audit Itkodiklatal di Satdik – 1 ini, diharapkan dapat memperoleh masukan yang dapat memberikan perbaikan, serta peningkatan kinerja organisasi di Satdik – 1 yang akan datang.

Selan itu, Dansatdik – 1 menginstruksikan kepada seluruh Departemen di jajaran Satdik – 1 untuk mendukung kegiatan Audit Kinerja Itkodiklatal secara maksimal, dengan memberikan data-data yang akurat secara terbuka agar diperoleh informasi yang diperoleh Tim Audit secara utuh dan menjadi jalan perbaikan dan peningkatan kinerja di lingkungan Satdik – 1.

Sementara itu dalam sambutan Irkodiklatal yang dibacakan oleh Irben Itkodiklatal sebagai pengendali teknis menyampaikan bahwa, kegiatan Audit Itkodiklatal Satdik – 1 TA. 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 9 Oktober ini bertujuan untuk menilai efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran, sehingga tugas pokok Satdik – 1 dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban dan kepatuhan administrasi.

Selesai Taklimat Awal kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan pendalaman yang dilakukan oleh Tim Audit. Pendalaman yang dilaksanakan terhadap seluruh program kerja TA. 2024 dan departemen-departemen terkait di Lingkungan Satdik – 1 dapat berjalan dengan lancar dengan kerjasama dan koordinasi yang terbangun sehingga diperoleh temuan dan rekomendasi-rekomendasi yang dapat membangun terhadap perbaikan Satdik – 1.

Seluruh rangkaian kegiatan Tim Audit dapat terlaksana dengan aman dan lancar, didahului penyerahan lapran hasil audit sementara, kegiatan Audit di Satdik – 1 ditutup secara resmi dengan Taklimat Akhir. Sehubungan dengan hal tersebut, Dansatdik – 1 menyampaiakan terima kasih kepada Tim Audit, bahwa temuan dan rekomendasi yang disampaikan oleh Tim Audit Itkodiklatal merupakan masukan positif bagi Satdik – 1 guna meningkatkan tertib manajemen dan optimalisasi kinerja organisasi Satdik – 1 lebih baik. Selama kegiatan ini berlangsung dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Satdik – 1 dan Tim Audit Itkodiklatal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *