Pangkoarmada II Tekankan Pentingnya Solidaritas dan Kebersamaan

Pangkoarmada II Tekankan Pentingnya Solidaritas dan Kebersamaan

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan  62 hingga 69 di wilayah Surabaya dalam acara Morning Briefing yang berlangsung di Gedung Chandrasa,  Senin (14/10).

Dalam arahannya Pangkoarmada II menekankan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di antara prajurit Kowal. Pangkoarmada II juga mengimbau mereka untuk rutin mengadakan pertemuan guna memperkuat tali silaturahmi, menyamakan visi, dan menjaga persatuan dalam setiap kesempatan.

“Sebagai prajurit lulusan AAL, kalian harus mampu membangun karakter berdasarkan kedewasaan dan kompetensi. Dengan begitu, kalian akan mudah diterima di lingkungan kerja dan masyarakat,” tegas Laksda TNI Ariantyo.

Pangkoarmada II pun berharap para prajurit Kowal lulusan AAL dapat menjadi contoh dalam kedisiplinan dan profesionalisme, baik di lingkungan militer maupun di kehidupan sehari-hari. Kegiatan pengarahan ini diadakan untuk memotivasi dan memperkuat jiwa korsa prajurit Kowal agar selalu siap menghadapi tantangan tugas dan terus berkembang menjadi prajurit yang unggul dan berintegritas.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *