Pangkoarmada II Perkuat Fasilitas Pendidikan Dengan Peresmian Rumpin Dolphin

Pangkoarmada II Perkuat Fasilitas Pendidikan Dengan Peresmian Rumpin Dolphin

Sengkelatnews.com Sebagai bentuk kepedulian Koarmada II dalam mendukung pendidikan anak usia dini, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, meresmikan kembali Rumah Pintar (Rumpin) Dolphin di Daerah Basil Angkatan Laut (DBAL), Koarmada II, setelah melalui proses renovasi.

Peresmian yang berlangsung pada Senin (21/10) ini diawali dengan penyambutan tamu, dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda pembukaan resmi. Pangkoarmada II bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II kemudian meninjau fasilitas di dalam Rumpin dan menyaksikan pertunjukan kreatif dari anak-anak Rumpin Dolphin.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan harapannya agar Rumah Pintar Dolphin dapat menjadi tempat belajar yang menyenangkan bagi anak-anak dan mendukung tumbuh kembang mereka secara optimal. “Semoga fasilitas ini memberikan manfaat dan menjadi sarana bagi anak-anak untuk memperoleh ilmu dan pengalaman baru,” ujarnya.

Acara tersebut juga diisi dengan penyerahan tali asih kepada murid dan guru sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka. Di akhir kegiatan, diserahkan alat permainan edukatif dan buku untuk menunjang proses belajar di Rumpin.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *