Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Kota Medan

Sengkelatnews.com  Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan tahun 2024 yang aman dan tertib, Komandan Batrai (Danrai) Arhanud Kapten Marinir L. Rumapea mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla., menghadiri kegiatan Deklarasi Pilkada Damai Kota Medan tahun 2024 bertempat di Hall Grand INNA, Kota Medan, Senin (28/10/2024).

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua KPU Kota Medan dan Ketua Bawaslu Kota Medan yang di hadiri oleh oleh unsur Forkopimda Kota Medan, para Partai Pengusung Paslon, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Masyarakat Kota Medan.

Adapun tujuan kegiatan ini guna terciptanya Pilkada yang aman dan tertib di Kota Medan tahun 2024 sehingga terwujudnya pemilihan Pasangan Calon (Paslon) yang aman dan damai dengan menjunjung tinggi etika, martabat bangsa dan negara serta mentaati peraturan yang berlaku. Kegiatan diakhiri dengan penandatangan deklarasi Pilkada oleh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Pj. Walikota Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Ketua KPU dan Bawaslu Kota Medan, Kapolrestabes Kota Medan beserta PJU, Dandim O2O1 Kota Medan diwakili, Dandenpom 1/5 Kota Medan, Kajari Kota Medan,tokoh agamadan masyarakat dan unsur Forkopimda lainnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *