Prajurit Yonmarhanlan ll Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Sengkelatnews.com  Prajurit Elang Laut Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Apel Mako Lantamal II Padang, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Kota Padang, Senin (28/10/2024).

Pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024 ini diikuti oleh seluruh personel TNI dan ASN jajaran Lantamal II Padang dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Dansatrol Lantamal II Padang, Kolonel Laut (P) Alamsyah Putra Tanjung, M.Tr.Opsla.

Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024 kali ini mengusung tema “Maju Bersama Indonesia Raya.” Tema ini mencerminkan semangat persatuan demi kemajuan bangsa dan menekankan pentingnya kolaborasi di kalangan pemuda Indonesia.

Pada kesempatan ini, Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Wachit Hasim, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa, “Sumpah pemuda sendiri menjadi bukti nyata atas semua perjuangan para pemuda bangsa terdahulu dalam merebut kemerdekaan tanah air dari penjajah, mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan prestasi terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia dan Korps Marinir,” ujarnya.(Pen/akm)

Prajurit Yonmarhanlan ll Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *