Prajurit Yonmarhanlan XII Laksanakan Istighosah dan Bersama

Prajurit Yonmarhanlan XII Laksanakan Istighosah dan Bersama

Sengkelatnews.com  Dalam rangka memperkuat keimanan dan ketaqwaan, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak melaksanakan Istighosah dan Doa bersama di Lobby Mako Yonmarhanlan XII Jl.Arani Kuala Secapah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (28/10/2024).

kegiatan diawali dengan membaca ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan XII dengan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir selalu mendapat lindungan sehingga dapat melaksanakan kegiatan yang diberikan olah pimpinan dan diakhiri istighosah oleh seluruh prajurit.

Adapun kegiatan istighosah dan doa bersama ini juga sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah  SWT sebagai dasar landasan moral prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Mayor Marinir Agus Mutaqim, S.E., M.Tr.Opsla., mengharapkan dengan Doa bersama dan Istiqosah seluruh prajurit Yonmarhanlan XII akan memahami, menumbuhkan dan mempertebal keimanan serta ketaqwaan dengan menghindari iri hati sehingga kehidupan akan lebih baik.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *