WADAN RAI ARHANUD YONMARHANLAN XII HADIRI FESTIVAL

Sengkelatnews.com Wadan Rai Arhanud Yonmarhanlan XII Pontianak Letda Marinir Yulianto mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., menghadiri undangan Bupati Mempawah Hj. Erlina ., dalam rangka pembukaan Festival Sahur Sahur ke XX Tahun 2023, yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mempawah.(02/3)

WADAN RAI ARHANUD YONMARHANLAN XII HADIRI FESTIVAL


Kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahunnya di setiap Bulan Ramadhan ini, diikuti 100 peserta yang tergabung dari berbagai group dan kelompok dari seluruh daerah di Kalbar ini tampak semarak dan meriah. Antusias masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan Festival Sahur-Sahur ke XX semakin semarak dan memukau mata masyarakat yang menontonnya, setelah ratusan peserta turun ke jalan melakukan pawai keliling mengitari Kota Bestari ini sambil memainkan perkusi yang unik, bertemakan Sahur – Sahur bahkan dengan alat – alat hasil daur ulang.

Hadir dalam Acara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan barat, Bupati Mempawah, Wakil Bupati Mempawah, Ketua DPRD kabupaten Mempawah, Kapolres Mempawah, Dandim 1201 Mempawah, Danyonmarhanlan XII yang diwakilkan oleh Wadan Rai Arhanud Yonmarhanlan XII, Kejari Mempawah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *