Pangkoarmada II Buka RAPJ Puskopal Koarmada II

Sengkelatnews.com Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah, membuka acara Pembukaan Rapat Anggota Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas (RAPJ) Puskopal Koarmada II tahun 2023, bertempat di Gedung Pertemuan Gita Tamtama. Jumat (28/4).

Pangkoarmada II Buka RAPJ Puskopal Koarmada II


Adapun tema yang diambil dalam acara RAPJ Puskopal Koarmada II tahun 2023 yakni “Melalui pemberdayaan koperasi TNI angkatan Laut kita wujudkan program ketahanan pangan nasional guna meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi beserta keluarganya”.

Melalui sambutannya, Pangkoaramada II menyampaikan kedudukan Koperasi Angkatan Laut dalam organisasi TNI AL merupakan organisasi non struktural yang diberdayakan sebagai salah satu lembaga untuk meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya, dan hal ini merupakan tantangan bagi pengawak kopal yang telah diberi mandat dan kepercayaan untuk dapat berkiprah pada usaha yang lebih besar dan menyentuh kepentingan anggota.

Selain itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan hakikat nya koperasi yang usahanya tidak mengejar keuntungan semata, namun lebih mengedepankan kesejahteraan anggota harus menjadi cermin bagi setiap pengawak kopal dalam melaksanakan usahanya.

” Untuk itu pengawak kopal dituntut selalu mengelola koperasi secara profesional, produktif, efektif, efisien, sehat dan bertanggung jawab, sehingga Puskopal Koarmada II mampu memenuhi tuntutan tugas sesuai visi dan misinya “, tegas Pangkoarmada II.

Di akhir sambutannya, Pangkoarmada II tak lupa mengucapkan selamat atas prestasi Puskopal Koarmada II yang telah berhasil mendapatkan hasil penilaian opini “Wajar Tanpa Pengecualian”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *