JALASENASTRI RANTING D CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN HARI KERJA (HAKER)

Sengkelatnews.com Guna memajukan organisasi, Pengurus Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 melaksanakan hari kerja untuk membahas program kerja tahun 2023 bertempat di Ruang Jalasenastri Batalyon Arhanud 1 Marinir Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara.(16/6)

JALASENASTRI RANTING D CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN HARI KERJA (HAKER)


Pada kegiatan Haker kali ini yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting D Cabang 5 Korcab 1 Pasmar 1 Ny. Lia Amalia Faizal, yang di awali dengan pembukaan oleh Ketua Ranting, sambutan, dilanjutkan dengan pengerjaan dan pengecekan pembukuan tiap-tiap Kasi Ranting, dan pengarahan Ibu Ketua Ranting D kepada Ibu-ibu Pengurus Ranting D.

Ketua Ranting D Cabang 5 Korcab 1 Pasmar 1 Ny. Lia Amalia Faizal menyampaikan bahwa kegiatan Haker kali ini merupakan kegiatan rutin guna menyiapkan rencana kegiatan kedepannya, pengawasan terhadap giat yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan, dan akan dilaksanakan “para pengurus Ranting D sekalian saya berharap dari kegiatan Haker ini akan ada terobosan dan inovasi guna semakin memajukan Ranting D yang kita cintai bersama ini, untuk itu diharapkan setiap Kasi Ranting yang memiliki permasalahan terkait program kerja agar disampaikan untuk bersama – sama dicarikan solusinya” sambung Ketua Ranting D.

Lebih lanjut, kegiatan kali ini berjalan dengan aman dan lancar serta hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *