DANYONIF 6 MARINIR UCAPKAN SELAMAT HUT POLRI KE-77 DI POLRES DEPOK

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir beserta segenap prajurit Nanggala Yonif 6 Marinir, memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri ke 77 kepada Kapolres Depok Kombes Pol Ahmad Fuady di Mako Polres Depok, Margonda Depok Jawa Barat. (3/7)

DANYONIF 6 MARINIR UCAPKAN SELAMAT HUT POLRI KE-77 DI POLRES DEPOK


Kunjungan ini juga sebagai bentuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri sekaligus membina silaturahmi dan persahabatan antara para prajurit Nanggala Yonif 6 Marinir dengan anggota Polres Depok baik dari level Pimpinan sampai dengan anggota.

Kedatangan Danyonif 6 Marinir ke Polres Depok juga tidak dengan tangan kosong, melainkan juga membawa nasi tumpeng dan roti ulang tahun sebagai tanda bertambahnya usia Korps Bhayangkara ke 77.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP., menyampaikan, kejutan yang diberikan sebagai wujud solidaritas dan sinergitas TNI – Polri, serta sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

Pada HUT Korps Bhayangkara ke 77 kali ini bertemakan “Polri Presisi Untuk Negeri” Danyonif 6 Marinir juga berharap, semoga semakin mempererat hubungan baik prajurit Yonif 6 Marinir dengan Personil Polres Depok kedepannya. tutupnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *