Prajurit Yontaifib 1 Marinir Meriahkan HUT KE-77 Korps Marinir TNI-AL Dengan Atraksi Terjun Payung

Sengkelatnews.com Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang dipusatkan di bumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan di meriahkan dengan atraksi terjun payung.(15/11)

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Meriahkan HUT KE-77 Korps Marinir TNI-AL Dengan Atraksi Terjun Payung


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) mewakili Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., berlangsung dengan khidmat dan meriah.

Pasalnya prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar), Yontaifib 2 Marinir serta Denjaka telah mencuri perhatian segenap undangan dan pengunjung serta masyarakat umum sekitar wilayah Cilandak dengan atraksi spektakuler terjun payung yang menghiasi langit bumi Marinir Cilandak pada puncak acara HUT Ke-77 Korps Marinir tersebut.

Pada kesempatan ini para peterjun diloncatkan dari ketinggian 8000 feet didukung dengan pesawat Casa NC 212/U-6208 Wing Udara 1 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Tanjungpinang oleh Pilot Mayor Laut (P) Zulda Hendra, Copil Letda Laut (P) R. Mia.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., menyampaikan rasa terimakasih atas terlaksananya kegiatan puncak HUT Ke-77 Korps Marinir yang berjalan aman serta lancar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *