Matangkan Strategi, Prajurit Brigif 1 Marinir Gelar Latihan Tactical Floor Game (TFG)

Sengkelatnews.com Dalam rangka Latgabma Ausindo Amphibious Assault Joint Exircise 2022, Prajurit Brigif 1 Marinir matangkan strategi dengan menggelar latihan Tactical Floor Game (TFG) di gladak Heli KRI Banjarmasin Kamis, 17/11/22.

Matangkan Strategi, Prajurit Brigif 1 Marinir Gelar Latihan Tactical Floor Game (TFG)


Latihan Tactical Floor Game tersebut bertujuan sebagai sarana pematangan strategi atau taktik militer yang biasa diterapkan untuk dapat berkoordinasi terkait peran dari setiap pihak selama masa latihan atau manuver lapangan sehingga dapat mencapai sasaran yang diinginkan Komando atas.

Kegiatan ini diikuti seluruh unsur-unsur yang tergabung latihan Ausindo Amphibious Assault Joint Exircise 2022, mulai dari pasukan Intai Amfibi, pasukan Kopaska, pasukan penyelam, pasukan Marinir dan pasukan Kopasgat yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2022 di pulau Dabo Singkep kepulauan Riau.

Pada latihan tersebut Dankie Ratsus Kapten Marinir Pramarchta Wiratama, menyampaikan laksanakan latihan ini dengan serius agar semua pelaku latihan mengetahui masing-masing orgas yang diberikan komando atas, kita tunjukan kemampuan kita yang terbaik dimedan latihan, ingat anggap latihan ini dimedan sesungguhnya,”tegasnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *