Semangat Membara Danyonif 4 Marinir Sebagai Pembaca Amanat Kasum TNI Pada Upacara Bendera 17 November 2022

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago dengan menunjukan semangat yang membara bertindak sebagai pembaca Amanat Kasum TNI pada Upacara Bendera 17 November 2022 bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Semangat Membara Danyonif 4 Marinir Sebagai Pembaca Amanat Kasum TNI Pada Upacara Bendera 17 November 2022


Hal tersebut sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang menjaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi masyarakat dan bangsa.

Dalam amanat Kasum TNI yang di bacakan oleh Danyonif 4 Marinir “Kobarkan semangat, tekad, dan keyakinan para pahlawan beberapa hari yang lalu kita memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November sebagai inspirasi disetiap langkah yang penuh inovasi dan kreasi”.

Pada bulan November ini juga bangsa dan negara kita ini menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-17 Group Of Twenty (G20), pada kesempatan ini juga mengingatkan kita masuk dalam bulan terahir di tahun 2022 sehingga realisasi dan daya serap anggaran dapat terlaksana dengan baik dan optimal. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *