PASIOPS YONMARHANLAN XII TERIMA KUNJUNGAN TIM SAFARI LOG KE MAKO YONMARHANLAN XII.

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengecek kelengkapan data bidang logistik Yonmarhanlan XII, Pasiops Yonmarhanlan XII Kapten Marinir Suprapto mewakili Danyonmarhanlan XII Letkol Mar Tri Anto, M. Tr. Opsla, di dampingi Dankima Yonmarhanlan XII Letda Mar Sutoyo sambut kedatangan Tim Safari Log Mabesal ke Mako Yonmarhanlan XII Jl. A. Rani, desa Kuala Secapah RT/RW 11/06 Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah-Kalimantan Barat.(17/11)

Kegiatan ini merupakan program yang di lakukan oleh satuan atas demi untuk mengecek dan memastikan kelengkapan alat dan material sekaligus program pembinaan demi meningkatkan profesionalisme kerja Yonmarhanlan XII.

Adapun Tim Safari Log yang turut hadir di pimpin langsung oleh ketua Tim Kolonel Laut (T) Armand Renaldy R., S.E., M.M. wakil ketua Letkol Laut (K) Nanang Yeri K, S.Si., Apt., M. Si. Anggota Letkol Laut (T) Anugraha Tamtama, P.S., S.T., Letkol Laut (T) Cornelius H. Sinaga, S.E., M.M Letkol Laut (KH) Benny Davidson, S. T., M. T., M. Tr. Hanla, Mayor Laut (T) M. Shandy Rhamdani, S. T, dan Serka TTU Yoga Pratama

“Dalam kunjungan ini kami berterima kasih sekali kepada Tim Safari Log Mabesal yang berkenan datang di Mako Yonmarhanlan XII ini karena kami bisa mempunyai kesempatan untuk menyampaikan kendala ataupun permasalahan di bidang logistik, yang mana bisa di ketahui bersama Mako Yonmarhanlan XII ini baru di resmikan ± 7 tahun yang lalu dan masih banyak kekurangan baik dari segi alat peralatan ataupun dukungan lainnya demi memperlancar Profesional kerja satuan kami “. Pungkas Pasiops Yonmarhanlan XII. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *