PRAJURIT YONMARHANLAN XII TOREHKAN MENDALI DI AJANG CABANG OLAHRAGA SELAM PORPROV KALBAR

Sengkelatnews.com Membawai nama POSSI Mempawah, Prajurit Yonmarhanlan XII atas nama Praka Mar Riswan B berhasil toreh kan mendali saat Berlaga di Pulau Lemukutan, Kabupaten Bengkayang.(17/11)

PRAJURIT YONMARHANLAN XII TOREHKAN MENDALI DI AJANG CABANG OLAHRAGA SELAM PORPROV KALBAR


Nilai Lomba yang di dapat ini merupakan predikat juara umum pada cabor selam Porprov XIII Kalbar,” ungkap Ketua Pengkab Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI), Arief Wahyudi, Sebab atlet dari kabupaten/kota lainnya, yakni Ketapang, Sekadau dan Landak, tergolong punya teknik yang bagus dan berpeluang besar untuk merengkuh juara.

Kegiatan penyerahan mendali ini langsung di berikan oleh Bupati Bengkayang Bapak Sebastianus Darwis, S.E., M.M.,“Hasil yang telah diraih dari cabor Selam membuat kita bangga. Terima kasih kami sampaikan kepada Ketua Pengkab POSSI Mempawah, jajaran pengurus, tim pelatih hingga atlet yang telah berjuang mengharumkan nama daerah,” ucapnya.

Di samping itu Danyonmarhanlan XII menyampaikan, “Rasa bangga yang kami dan satuan rasakan saat ini, karna prajurit Yonmarhanlan XII Atas nama Praka Mar Riswan B telah berhasil mengharum kan nama baik satuan maupun Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI), apa yang di dapat saat ini tidak lain berasal dari kegigihan dan keseriusan yang di lakukan oleh prajurit dalam setiap melaksanakan kegiatan”. Pungkas Danyonmarhanlan XII. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *