Menambah Kebugaran Jasmani dan Kebersamaan Prajurit Danyonif 4 Marinir Pimpin Olahraga Bersama

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago bersama prajurit melaksanakan olahraga bersama yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak,dan Jakarta Selatan.

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Candraca Laksanakan Olahraga bersama.

Olahraga Bersama yang juga diikuti oleh Perwira Staf dan seluruh anggota Batalyon Infanteri 4 Marinir tersebut diawali dengan melaksanakan senam Peregangan, dan dilanjutkan dengan olahraga joging mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

“Kegiatan seperti ini telah lama kita laksanakan, bahkan sudah menjadi kegiatan rutinitas, yang bertujuan memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit, selain itu juga sebagai wahana menjaga solidiritas, kebersamaan seluruh prajurit Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir”.Ungkap Danyonif 4 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *