Pengarahan Dankormar Terhadap Seluruh Perwira Korps Marinir WilayahJakarta

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M serta seluruh Perwira Marinir diwilayah Jakarta hadir dalam pengarahan Komandan Korps Marinir yang bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Pengarahan Dankormar Terhadap Seluruh Perwira Korps Marinir WilayahJakarta



Guna terwujudnya Prajurit Marinir yang memiliki mental tempur, berdedikasi dan loyalitas yang tegak lurus untuk tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Danmenbanpur 1 Mar menekankan kepada seluruh prajurit Manggala Bhakti Yudha sebagai tindak lanjut arahan Dankormar, agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam dinas, keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit TNI AL Korps Marinir yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga Sumpah Prajurit Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut sebagaimana perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M.


Pada kesempatan ini orang nomor satu di Jajaran Korps Marinir menekankan kepada seluruh perwira mulai dari level Komandan Peleton (Danton) sampai Komandan Satuan wajib mengetahui dan memahami Juknislat, Jukmatlat serta pembinaan personil secara berkala baik melalui Jam Komandan ataupun program latihan guna tercapainya tugas pokok satuan dan terwujudnya profesionalisme prajurit Korps Marinir.


Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto selaku Dankormar kepada para prajuritnya, khususnya para Perwira Korps Marinir wilayah Jakarta, sekaligus untuk menekankan kepada para Anggotanya akan pentingnya ketertiban pada waktu jam dinas.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Pejabat Utama Mako Kormar serta seluruh Perwira diwilayah Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *