Danyonmarhanlan I Hadiri Pembukan Turnamen Judo Cup 2022 Piala Pangdam I BB

Sengkelatnews.com Komandan Pangkalan Utama TNI AL dalam hal ini di Wakili oleh Komandan Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri Undangan pembukaan Olahraga Judo Cup 2022 merebutkan Piala Pandam I BB yang di selenggarakan di Gedung Olahraga GOR Angsapura Jl.Arif Rahman Hakim Sukaramai I Kec Medan Area.Kota Medan.

Danyonmarhanlan I Hadiri Pembukan Turnamen Judo Cup 2022 Piala Pangdam I BB


Kejuaraan judo Pangdam Cup 2022 di ikuti peserta Sebanyak 130 pejudo dari berbagai daerah akan turun ke matras untuk bersaing memperebutkan gelar kejuaraan yang digelar Kodam I/BB bekerja sama dengan Pengprov PJSI Sumatra Utara.

Para peserta berasal dari Medan, Kabupaten Karo, Deli Serdang, Padangsidimpuan, Binjai, Tanjungbalai, Dairi , Tebing Tinggi. Selain itu juga dari beberapa klub seperti Club ‘Tenry, Dan Ryu serta pejudo dari Bhayangkara serta PPLP Sumut.Selain dari Sumatra Utara,PJSI juga mengirimkan 20 pejudonya untuk bertarung.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *