Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, turut berpartisipasi dalam Giat Bakti Religi dan bakti sosial

Sengkelatnews.com  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, turut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Religi dan bakti sosial di Klenteng Boen Bio, jalan Kapasan No. 131, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto. Selasa (35/06/24)

Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, turut berpartisipasi dalam Giat Bakti Religi dan bakti sosial


Dandim Didin Nasruddin Darsono memberikan apresiasi kepada masyarakat dan tokoh agama yang turut serta dalam acara tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI-AD, Polri, dan masyarakat Surabaya Timur, serta meneguhkan komitmen bersama dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan.

Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli sebagai penghormatan terhadap jasa-jasa Polisi dalam menjaga keamanan masyarakat. Kehadiran Dandim 0831/Surabaya Timur dalam acara ini mencerminkan keseriusannya dalam mendukung nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan, yang menjadi landasan penting dalam menjaga keamanan  dan kerukunan di wilayah  Surabaya Timur.

Selain kegiatan Bakti Religi, acara juga meliputi pemeriksaan kesehatan dan pemberian bingkisan kepada masyarakat yang hadir.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *