Kunjungi Kota Pahlawan, Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Presiden RI

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Kota Pahlawan, bertempat di Bandara Internasional Juanda. Senin (22/7).

Kunjungi Kota Pahlawan, Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Presiden RI


Dalam kunjungannya di Kota Surabaya, Presiden RI akan meresmikan Konferensi dan Pameran Kelapa Internasional (Cocotech) ke-51 Tahun 2024 yang digelar di Hall Hotel Westin Surabaya.

Coconut Technical Panel (Cocotech) Conference and Exhibition adalah konferensi dan pameran kelapa internasional yang dilaksanakan setiap dua tahun untuk mempromosikan sektor perkelapaan global. Ajang tersebut bertujuan antara lain sebagai sarana bertukar ide, praktik terbaik, dan rekomendasi kebijakan, serta upaya kolaboratif mendorong ketahanan pangan dan energi.

Presiden RI melalui sambutannya mengucapkan terima kasih untuk sambutan hangat yang telah diberikan serta berharap kegiatan yang akan dilaksanakan semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *