Pembukaan Kepelatihan Militansi PT. Brantas Abipraya Persero di Menkav 1 Mar

Pembukaan Kepelatihan Militansi PT. Brantas Abipraya Persero di Menkav 1 Mar

Sengkelatnews.com Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) resmi membuka kegiatan kepelatihan Military Leadership Development Programs PT. Brantas Abipraya (Persero) yang diselenggarakan di lapangan Trisula Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/08/2024).

Kegiatan ini merupakan suatu langkah maju dalam proses pembinaan personel guna menghadapi tantangan dimasa yang akan datang. Dimana dalam hal pembinaan, dibutuhkan kemampuan pembentukan karakter dan kedisiplinan yang wajib dimiliki oleh setiap orang dalam berorganisasi untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Selanjutnya, kegiatan diawali dengan upacara pembukaan kepelatihan yang dipimpin langsung oleh Pasops Menkav 1 Mar Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., mewakili Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Ukik Ari Nursanto, M.Tr.Hanla.

Adapun amanat yang beliau tegaskan, “Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga apa yang kalian peroleh dapat membawa manfaat dimasa depan. Serta pengetahuan dan pembinaan yang telah dilatihkan oleh instruktur dapat kalian aplikasikan di lapangan dan tetap utamakan zero accident selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *