Prajurit Yonkomlek 1 Mar Tingkatkan Kemampuan

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak, prajurit  Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) laksanakan latihan menembak di lapangan tembak AU Djamsuri, Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Rabu (28/08/2024).

Prajurit Yonkomlek 1 Mar Tingkatkan Kemampuan


Latihan menembak kali ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit Yonkomlek 1 Mar sekaligus untuk mengasah dan mempertajam kemampuan menembak serta mempersiapkan diri dalam menghadapi lomba Binsat antar Satuan.

Kegiatan diawali arahan dari para pelatih untuk membekali para prajurit tentang teknik menembak yang baik dan benar serta penekanan tentang disiplin lapangan dan prosedur keamanan pada saat melaksanakan kegiatan. Materi yang dilatihkan yaitu materi Tembak Tempur Ofensif (TTO) baik senapan maupun pistol.

Lebih lanjut, Danyonkomlek 1 Mar Letkol Marinir Johan Haryanto, M.Tr. Opsla., menyampaikan agar setiap prajurit sungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan menembak sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan juga tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *