Danyonmarhanlan XII Hadiri Serah Terima Jabatan Ka Akun Lantamal XII

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan XII) Pontianak Mayor Marinir Agus Mutaqim, S.E., M.Tr.Opsla., hadiri acara serah terima jabatan Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal XII di Gedung Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (29/08/2024).

Danyonmarhanlan XII Hadiri Serah Terima Jabatan Ka Akun Lantamal XII


Jabatan Ka Akun Lantamal XII diserahterimakan dari Mayor Laut (S) Fiernanda Yutimura, yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kabagren Setdis Dispamsanal Mabesal kepada Letkol Laut (S) Nanang Dwi Handoko, yang sebelumnya menjabat Kasi Ucob Subdis Ujimutu Dislaikmatal Mabesal.

Lebih lanjut, Danlantamal XII menyampaikan terima kasih kepada Mayor Laut (S) Fiernanda Yutimura atas pengabdiannya selama bertugas di Lantamal XII dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (S) Nanang Dwi Handoko di jajaran Lantamal XII.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan hal yang biasa dilakukan, dimana serah terima jabatan ini dimaksudkan untuk regenerasi dan penyegaran suatu organisasi disamping sebagai bagian dari pembinaan personel yang telah berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *