Jelang Pendaratan, Danyonif 4 Marinir Laksanakan Do’a Bersama Diatas Kapal Perang

Sengkelatnews.com Demi kelancaran Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Triwulan (TW) III Pasmar 1 2024 , Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arif Bastian Sanusi Chaniago beserta seluruh prajurit yang terlibat latihan gelar do’a bersama yang dilaksanakan di atas geladak Kapal Perang KRI – Teluk Celukan Bawang 532 di daerah laut Jawa, Kamis (29/08/2024).

Jelang Pendaratan, Danyonif 4 Marinir Laksanakan Do’a Bersama Diatas Kapal Perang


Do’a bersama ini dilaksanakan sebagai ungkapan untuk memohon doa kepada Allah SWT agar kegiatan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Triwulan (TW) III Pasmar 1 tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut, Danyonif 4 Marinir yang sekaligus menjabat Komandan Batalyon Tim Pendarat (Komandan BTP) mengatakan, “Dengan diadakan do’a bersama ini, kita memohon kepada Tuhan yang maha kuasa agar seluruh personil yang terlibat latihan diberikan kesehatan, kelancaran, keselamatan dan keamanan,” ujarnya.

“Kegiatan Doa bersama dipimpin oleh Letda Marinir Ruslan Abdul Ghani kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama,” imbuh Komandan BTP.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *