Tingkatkan Profesionalisme Security, Babinsa Koramil 04 Sukolilo Lakukan Pembinaan

Sengkelatnews.com  Serda Antoni, Babinsa Kelurahan Dukuh Sutorejo Koramil 0831/04 Sukolilo, laksanakan pembinaan pada petugas keamanan (security) di kampus Universitas Widya Kartika (UWIKA) Surabaya. Kegiatan ini berlangsung di lapangan kampus UWIKA, Jalan Sutorejo Prima Utara II No 1, Kelurahan Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo.(14/9)

Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan profesionalitas para security dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kampus. Serda Antoni memberikan arahan dan pelatihan mengenai  teknik pengamanan, penanganan situasi darurat, dan  penanggulangan kejahatan.

“Kami ingin para security kampus UWIKA semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. Dengan  pengetahuan dan keterampilan  yang memadai, mereka dapat  menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan  menciptakan lingkungan kampus yang aman dan nyaman bagi seluruh civitas akademika.” ujar Serda Antoni.

Para security kampus UWIKA menyambut baik pembinaan yang diberikan oleh Serda Antoni. Mereka  menyatakan siap  menerapkan  ilmu yang  diperoleh dalam  menjalankan tugasnya  sehari-hari.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *