Danbrigif 1 Tinjau Langsung Latihan Bela Diri Taktis Gabungan TNI

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut HUT ke 79 TNI, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Bambang Dillianto, S.E., M.Tr.Hanla., selaku ketua Koordinator Bela Diri Taktis (BDT) TNI AL meninjau langsung lokasi latihan yang bertempat di lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. (16/09).

Danbrigif 1 Tinjau Langsung Latihan Bela Diri Taktis Gabungan TNI


Latihan ini bertujuan menyambut HUT ke 79 TNI yang dilaksanakan 05 Oktober 2024 mendatang dengan berbagai rangkaian salah satunya yaitu demonstrasi Bela Diri Taktis (BDT) yang nantinya akan ditampilkan didepan Presiden RI dan para pejabat Negara.

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Danbrigif 1 Marinir menyampaikan, “Tetap berlatihlah dengan serius karena latihan ini untuk ditampilkan didepan bapak Presiden RI dan masyarakat umum maka dari itu agar dimaksimalkan, baik itu gerakan, kesiapan, keseragaman maupun kekompakan dan yang terakhir tetap utamakan keselamatan karena bermain sangkur untuk peraga,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pasops Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Mahfud Dwi Hafinanto, S.H., Danyonif 4 Marinir Arief Bastian Sanusi Caniago, serta Dankima Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Yanuar F. A Batubara.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *