Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih Medali Emas Pada Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih Medali Emas Pada Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) Praka Marinir Sedilta Pilon Nubatonis yang tergabung dalam Federation Triathlon Indonesia Jawa Barat (FTI Jabar) turut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang diselenggarakan di Takengon, Aceh Tengah, Selasa (17/9/2024).

PON adalah ajang perlombaan 4 tahun sekali yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan dilaksanakan di tempat yang berbeda disetiap pergelarannya. Masing-masing perwakilan atlit dari tiap Provinsi di seluruh Indonesia turut serta meramaikan ajang olahraga tersebut. Pada ajang PON XXI Aceh-Sumut ini Praka Mar Sedilta Pilon Nubatonis tampil sebagai juara 1 pada nomor Sprint Distance Duathlon Putra, dengan catatan waktu 55 menit 33 detik.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangganya kepada Praka Marinir Sedilta Pilon Nubatonis yang menorehkan prestasi di ajang PON XXI Aceh-Sumut. Prestasi  ini menjadikan acuan dan semangat bagi para prajurit Trimedia khususnya Yontaifib 1 Mar untuk selalu membina dan mengasah kemampuan agar tercapai hasil yang maksimal.

“Prestasi yang diraih hari ini adalah jawaban dari proses latihan yang panjang dan tentunya menguras energi maupun tenaga, jangan pernah menyerah dan selalu berikan kemampuan terbaik disetiap latihan maupun penugasan,” pungkas Danyontaifıb 1 Mar.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *