Jalin Silaturahmi Jalasena Surabaya, Dankodiklatal Funbike Bersama Sejauh 35 KM

Sengkelatnews.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono dan Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal menunjukkan semangat kebersamaan dengan mengikuti kegiatan olahraga bersama, funbike, dan bansos yang digelar di Pasmar-2 Surabaya.  Jumat (27/09/2024).

Jalin Silaturahmi Jalasena Surabaya, Dankodiklatal Funbike Bersama Sejauh 35 KM


Kegiatan Fun Bike yang memulai Start dari Lapangan Hitam Ksatrian Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya dan finish di Taman Raksa Mako Pasmar – 2 Surabaya ini, Dankodiklatal menyampaikan bahwa kedatangan disini membuat de javu, karena Pasmar – 2 memiliki tempat khusus di hati Letjen Marinir Nur Alamsyah. “Saya juga tahu hidup lama di Karang Pilang, dan bagaimana cara hidup di Pasmar Surabaya, tetapi sekali lagi Gusti Allah maunya seperti apa, maunya kita seperti apa, ternyata apa yang dikatakan Maha Kuasa berbeda lagi.”

Dankodiklatal yang juga hadir bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada Danpasmar-2 dan para Pimpinan Kotama TNI AL Surabaya. Pati berbintang tiga tersebut mengungkapkan kegiatan olahraga ini dilakukan secara bergantian dan tidak formal oleh masing-masing Kotama di wilayah Surabaya. Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi, kerjasama dan sinergitas yang kuat, sehingga persoalan kedinasan yang belum tuntas dapat kita selesaikan bersama disini. 

“Hiduplah dengan gaya dan cara kita sendiri supaya kita tahu, kapan waktu kita berjalan dan kapan kita berlari”, pesan Dankodiklatal dalam sambutannya. Pesan ini mengingatkan kita untuk selalu aktif dan proaktif dalam menjalani hidup, serta menentukan langkah yang tepat di setiap momennya.

Sementara itu, Danpasmar – 2 Brigjen TNI Marinir M. Nadir mengatakan suatu kebanggaan dan kehormatan kita bisa guyub disini, sedangkan tujuan dan sasaran kegiatan olah raga bersama yang di inisiasi oleh Dankodiklatal ini agar senantiasa kita selalu diberikan kesehatan serta gembira dimana saja. Dan yang terpenting kebersamaan membuat solid di internal khususnya Perwira TNI AL Surabaya.

Kegiatan Fun Bike dengan menempuh jarak sejauh 35 Km tersebut terdapat 1 (satu) cek poin yang berada di Perumahan Puspa Agro. Pada saat berada di Puspa Agro dilaksanakan pembagian beberapa Bantuan Sosial (Bansos) sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat sekitar.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *