PANAS DAN TERIK TIDAK SURUTKAN SEMANGAT PRAJURIT PASMAR 1

PANAS DAN TERIK TIDAK SURUTKAN SEMANGAT PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com  Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., selaku Komandan Kontingen TNI AL bersama para prajurit yang tergabung dalam Kontingen TNI AL Upacara  HUT Ke-79 TNI melaksanakan latihan parade dan defile HUT Ke-79 TNI bertempat di Silang Monas, Sabtu (28/9/2024).

PANAS DAN TERIK TIDAK SURUTKAN SEMANGAT PRAJURIT PASMAR 1


Latihan yang dilaksanakan oleh ribuan prajurit ini terdiri dari prajurit TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara serta Komcad dan PNS TNI digelar dengan penuh semangat dan gembira. Walaupun cuaca sangat terik, namun hal ini tidak membuat para prajurit mengendurkan tensi latihan demi untuk mensukseskan gelaran HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Danpasmar 1 menyampaikan agar para prajurit melaksanakan latihan dengan semangat dan sepenuh hati. Niatkan sebagai ibadah sehingga apa yang kita kerjakan selalu mendapatkan kebaikan serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Jika secara individu prajurit kita melaksanakan tugas secara maksimal sesuai bidangnya, niscaya kita akan berhasil melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada Pasmar 1 secara maksimal juga,” tegas Danpasmar 1 memotivasi prajuritnya.

Hadir dalam latihan parade dan defile Upacara HUT Ke-79 TNI  antara lain Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat, Kasum TNI, PJU Angkatan, Dankormar., Wadan Kormar serta Danpasmar 2.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *