ADA YANG BEDA SAAT LATIHAN DEFILE KENDARAAN HUT KE 79 TNI TAHUN 2024

ADA YANG BEDA SAAT LATIHAN DEFILE KENDARAAN HUT KE 79 TNI TAHUN 2024

Sengkelatnews.com Ada pemandangan yang berbeda saat defile kendaraan pada latihan parade dan defile pasukan Upacara HUT Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Silang Monas, Sabtu (28/9/2024).

Tampak dari kejauhan rombongan masyarakat yang sangat gembira dan antusias ikut melaksanakan penghormatan dan melambaikan tangan di atas kendaraan tempur TNI termasuk kendaraan tempur milik prajurit Pasmar 1 Korps Marinir.

Di atas kendaraan tempur dan prajurit yang gagah, masyarakat diperbolehkan untuk ikut melaksanakan defile kendaraan tempur TNI.

“Ngga nyangka, bisa naik kendaraan perang TNI, mimpi pun tak, tapi hari ini bisa berkesempatan naik. Udah saya rekam dan akan saya posting di medsos saya. Emang TNI bisa banget meraih simpati masyarakat. Selamat ulang tahun ya TNI, sukses selalu TNI-ku sayang”, ujar Neneng, 24 tahun pengunjung dari Depok, Jawa Barat.

Danpasmar 1 selaku Ketua Kontingen TNI AL pada Upacara Peringatan HUT ke-79 TNI menyampaikan bahwa slogan TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan demi kepentingan rakyat bukan hanya slogan semata, tapi memang suatu realita yang terjadi di lapangan di mana TNI selalu ada di setiap palagan baik suka maupun duka bersama rakyat Indonesia.

besok merupakan kesempatan besar bagi kita untuk menunjukan eksistensi TNI kepada seluruh rakyat Indonesia dan dunia. Hal ini juga merupakan bukti dekatnya TNI dengan rakyat karena  tegas Danpasmar 1.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *