Danyonmarhanlan II Hadiri Upacara Penutupan Madabintal AMSS Padang

Sengkelatnews.com  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang, Mayor Marinir Wachit Hasim, M.Tr.Opsla., menghadiri upacara penutupan Masa Dasar Pembinaan Fisik dan Mental (Madabintal) calon Taruna dan Taruni Akademi Maritim Sapta Samudera (AMSS) Padang angkatan ke 30 tahun ajaran 2024-2025 yang bertempat di Kampus AMSS  Jl. Gaduang No 17 By Pass KM.18 Koto Panjang, Ikur Koto, Koto Tangah, Koto Padang, Sumatera Barat, Sabtu (28/09/2024).

Upacara penutupan madabintal ini ditutup langsung oleh Direktur AMSS, Bpk. Hasbevin, B.Sc., S.H., M.M, yang terlebih dahulu diawali dengan proses penyambutan dan tradisi mandi kembang oleh para dosen kepada calon Taruna dan Taruni sebagi pertanda ucapan selamat datang di Kampus.

Pada Masa Dasar Pembinaan Fisik dan Mental (Madabintal) calon taruna/i AMSS Padang angkatan ke 30 tahun ini dilaksanakan selama tiga hari dengan harapan dapat melatih mental, kedisiplinan, dan kesamaptaan serta untuk membentuk sikap positif dan moral yang tangguh, guna membentuk calon Taruna dan Taruni yang siap menghadapi tantangan dunia kerja mendatang.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II, Mayor Marinir Wachit Hasim, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Semoga apa yang diberikan oleh pelatih saat Madabintal dapat bermanfaat dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari serta dalam proses belajar mengajar di kampus serta dapat semakin mempererat solidaritas dan kebersamaan diantara calon Taruna dan Taruni,” ungkapnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *