Babinsa 0831/01 Bersama Babinkamtibmas Gelar Komsos Di Wilayah Binaan 

Sengkelatnews.com Babinsa Kelurahan Simolawang, Serka Jarwanto dari Koramil 0831/01 Simokerto, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Alim, laksanakan patroli wilayah serta pembinaan teritorial di Jalan Sidodadi RT 05 RW 06, Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto.

Dalam kegiatan ini, mereka melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan dan memberikan himbauan agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Serka Jarwanto menyampaikan, Patroli dan komsos ini rutin kami lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Selain itu, kami juga ingin meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Aiptu Alim menambahkan, “Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat mencegah penyakit dan menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk ditinggali.”

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan pentingnya menjaga kerukunan antar warga. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, warga semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan lingkungan,” pungkas Serka Jarwanto.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari sinergi TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup warga di wilayah binaan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *