Jadi Panutan, Dirlat Kodiklatal Tekankan Kepedulian Antap Terhadap Siswa Kodiklatal

Jadi Panutan, Dirlat Kodiklatal Tekankan Kepedulian Antap Terhadap Siswa Kodiklatal

Sengkelatnews.com Sebelum melaksanakan olahraga rutin hari Jumat, Kodiklatal menggelar apel pagi gabungan yang dipimpin oleh Kasubbag Renjiandik Pusdikpomal Mayor Laut (PM) Joko, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (04/10/2024).

Kegiatan olahraga pagi bersama kali ini meliputi pengecekan denyut nadi, stretching/perenggangan, senam SKJ 88, dan dilanjutkan dengan olahraga umum di sekitar Lapangan Laut Maluku Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut, Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo memberikan pengarahan dan penekanan tentang pentingnya kepedulian Antap terhadap Siswa Kodiklatal. Dirlat juga menekankan agar para Antap menjadi contoh yang baik bagi Siswa, serta tetap waspada terhadap bahaya kebakaran di lingkungan Kodiklatal. Selain itu, Pati berbintang satu ini mengajak seluruh keluarga besar Kodiklatal menjaga kesehatan dengan olahraga dan pola hidup sehat.

Kegiatan apel pagi gabungan dan olahraga rutin ini merupakan salah satu upaya Kodiklatal untuk meningkatkan kedisiplinan, kesehatan, dan rasa kebersamaan di lingkungan Kodiklatal.

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono beserta Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *