Danpusdikkav Kodikmar Pimpin Sertijab Dansetakav Pusdikkav Kodikmar

Danpusdikkav Kodikmar Pimpin Sertijab Dansetakav Pusdikkav Kodikmar

Sengkelatnews.com Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Tamtama Kavaleri dari Mayor Marinir Hayat Tegar,  kepada Mayor Marinir Nanang Risdiansah, dipimpin Komandan Pusat Pendidikan Kavaleri (Danpusdikkav) Kodikmar Kolonel Marinir Wartono (Danpusdikkav), di Ruang Rapat Pusdik Kavaleri Kodikmar Kodiklatal Gunungsari Surabaya. (05/10).

Rangkaian kegiatan ini ditandai dengan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Penandatanganan Pakta Integritas dan Serah Terima Jabatan.

Dalam amanatnya Danpusdikkav Kolonel marinir Wartono mengungkapkan bahwa, Serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan merupakan bagian dari “tour of duty dan tour of area“ di lingkungan tni al khususnya korps marinir.

” Serah terima jabatan ini diharapkan akan menambah peningkatan kinerja lembaga pendidikan khususnya pusat pendidikan kavaleri marinir dalam  suasana baru serta meningkatkan gairah kerja di samping pendayagunaan secara optimal sesuai dengan 10 komponen pendidikan,” Harapnya.  

” Sekolah tamtama kavaleri adalah merupakan bagian dari sekolah yang ada di pusat pendidikan kavaleri marinir yang mempunyai tugas, peranan dan fungsi dalam menentukan pelaksanaan pendidikan yang berkualitas terhadap hasil didiknya, sehingga dapat melahirkan prajurit-prajurit kavaleri marinir yang mempunyai kompetensi sebagai pengawak kavaleri yang bermoral, profesional dan berani serta siap pakai di medan penugasan,” Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *