Koramil Rungkut Gelar Karya Bakti Bersama Komponen Pemerintah dan Masyarakat dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Koramil Rungkut Gelar Karya Bakti Bersama Komponen Pemerintah dan Masyarakat dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI tahun 2024, Koramil 0831/05 Rungkut menggandeng tiga pilar dan masyarakat menggelar kegiatan karya bakti di Pasar Soponyono, Kelurahan Kali Rungkut, Jumat (11/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Mayor Imam Subandi, Camat, Kepala Pasar Soponyono, anggota Koramil, Polsek, Satpol PP, serta beberapa ormas seperti FKPPI dan Pemuda Pancasila, bersama pelajar setempat.

Kegiatan ini bertujuan membersihkan sampah dan selokan di area pasar agar terlihat lebih asri dan nyaman. Mayor Imam Subandi menyatakan bahwa karya bakti ini merupakan wujud sinergi antara Tiga Pilar Kecamatan Rungkut dan masyarakat.

“Saya berharap melalui kegiatan karya bakti  ini, kebersamaan antara Koramil Rungkut , kecamatan dan Polsek serta  masyarakat akan semakin erat”, tegasnya.

Kepala Pasar Soponyono, H. Matsiin, mengapresiasi kegiatan bersih-bersih tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. “Di HUT ke-79 TNI , semoga TNI  semakin dekat dan manunggal bersama rakyat,” ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *