Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Waasops Panglima TNI

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Waasops Panglima TNI

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo menerima kunjungan kerja Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., CHRMP., bertempat di Ruang VIP Nala Koarmada II Ujung Surabaya. Jum’at (11/10).

Kedatangan Waasops Panglima TNI di Koarmada II dalam rangka memberi pembekalan kepada Satgas MTF UNIFIL, yang akan dilaksanakan di Puslat Kaprang Kolat Koarmada II.

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II yang didampingi oleh para Pejabat Utama Koarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Waasops Panglima TNI ke Markas Komando Armada II.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan kerja sama yang berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dalam melaksanakan pembinaan kekuatan pertahanan dan keamanan negara di laut,” ujar Pangkoarmada II.

Senada dengan Pangkoarmada II, Waasops Panglima TNI juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima Pangkoarmada II, selain dalam rangka menjalin silaturahmi juga meningkatkan hubungan baik dan kerja sama serta mempertebal sinergitas diantara kedua instansi.yang sudah terjalin selama ini.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *