Perkuat Sinergitas, Kadispen Kodiklatal Laksanakan Kunjungan ke Radio Suara Surabaya

Perkuat Sinergitas, Kadispen Kodiklatal Laksanakan Kunjungan ke Radio Suara Surabaya

Dalam rangka memperkuat sinergitas di bidang informasi, komunikasi, dan publikasi, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kodiklatal Kolonel Marinir Sunaswan didampingi Mayor Laut (KH) Ivan Noviyanto laksanakan Audiensi/silaturahmi ke Radio Suara Surabaya. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bapak Verry Firmansyah, CEO Suara Surabaya dan Ibu Sih Wismanti, Redaktur Suara Surabaya.  Senin (14/10/2024).

Kolonel Marinir Sunaswan, sebagai pejabat baru di Dispen Kodiklatal, berharap Radio Suara Surabaya dapat memberikan dukungan kerja sama dalam hal publikasi tentang eksistensi Kodiklatal. Ia juga menekankan pentingnya menjaga hubungan kekeluargaan yang telah terjalin baik antara kedua instansi dan berharap sinergi tersebut dapat terus berlanjut dan semakin meningkat.

Senada dengan harapan Kadispen Kodiklatal, Verry Firmansyah juga menyatakan komitmennya untuk menjaga sinergitas kedua instansi yang telah terjalin selama ini. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dalam publikasi, terutama di media sosial.

Dalam pertemuan tersebut, Kadispen Kodiklatal juga menyampaikan rencana kerja sama publikasi terkait Upacara Parade Surya Senja yang akan dilaksanakan di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya pada tanggal 17 Oktober 2024 mendatang.

Upacara yang dipimpin oleh Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, akan menampilkan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) TNI AL, kirab Marching band SMA Hang Tuah, dan display Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL.

Upacara Parade Surya Senja yang dilaksanakan setiap tanggal 17 tersebut menunjukkan  sinergitas yang kuat antara Kodiklatal dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur, yang telah terjalin dengan baik selama ini. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *