TNI dan Masyarakat Bersatu Bersihkan Sungai Tembusan Sier Dalam Rangka HUT TNI ke-79

TNI dan Masyarakat Bersatu Bersihkan Sungai Tembusan Sier Dalam Rangka HUT TNI ke-79

Sengkelatnews.com Dalam semangat memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, Tiga Pilar Kecamatan Tenggilis Mejoyo, dan masyarakat, bahu membahu membersihkan Sungai Tembusan Sier. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Tenggilis Mulya Gang 4 RT 03 RW 06, Kelurahan Tenggilis Mejoyo.(15/10)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Mayor Imam Ma’sum, Camat Tenggilis Mejoyo beserta staf, anggota Polsek, Lurah, DLH Kecamatan, serta perwakilan RT, RW, dan warga setempat.

Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap lingkungan dan masyarakat. Mayor Imam Ma’sum menyatakan, “Kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan, terutama sungai yang sering dijadikan tempat pembuangan sampah.” tegas Danramil Mayor Imam.

Selama kegiatan, para peserta membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang aliran sungai. Sampah yang terkumpul kemudian diangkut dan dibuang ke tempat pembuangan akhir.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan berperan aktif dalam menjaga kelestarian sungai.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *