Pangkoarmada II Hadiri Penyematan Brevet Hiu Kencana Kepada Wapres RI

Pangkoarmada II Hadiri Penyematan Brevet Hiu Kencana Kepada Wapres RI

Semgkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo turut menghadiri acara penyematan Brevet Hiu Kencana kepada Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Ma’ruf Amin, oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Sekretariat Wakil Presiden RI. Selasa (15/10).

Brevet Hiu Kencana merupakan simbol kehormatan yang diberikan oleh TNI Angkatan Laut kepada tokoh yang dianggap berkontribusi signifikan bagi pengembangan dan dukungan terhadap kemajuan kekuatan bawah laut Indonesia. Penyematan brevet ini juga mencerminkan penghargaan atas perhatian dan dukungan Wapres terhadap tugas-tugas TNI AL, khususnya di bidang operasi kapal selam.

Selain Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, acara penganugerahan juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi TNI dan pemerintahan. Momentum ini semakin memperkokoh sinergi antara TNI dan pemerintah dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di bidang maritim.

Di sisi lain penganugerahan Brevet Hiu Kencana kepada Wakil Presiden menunjukkan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara komponen militer dan pemerintahan, dalam mewujudkan pertahanan negara yang solid dan berkelanjutan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *