Danrem 084/Bhaskara Gelar Kunjungan Perdana Di Kodim 0831

Danrem 084/Bhaskara Gelar Kunjungan Perdana Di Kodim 0831

Sengkelatnews.com  Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Danny Alkadrie, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/Bhaskara Jaya, melakukan kunjungan kerja perdana ke Kodim 0831/Surabaya Timur pada Rabu, 23 Oktober 2024. Kedatangan Danrem disambut hangat oleh Dandim 0831, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, beserta jajaran.

Dalam kunjungan ini, Danrem memberikan pengarahan kepada anggota TNI, PNS, dan Persit Kodim 0831/Surabaya Timur. Ia menekankan pentingnya lima program unggulan KASAD, yang mencakup program manunggal air, ketahanan pangan, penanganan rumah tidak layak huni, serta pengetesan stunting.

Danrem juga menghimbau agar seluruh anggota TNI AD dapat bersinergi dengan alam melalui penanaman mangrove di sekitar pantai. Ia menekankan peran Babinsa dalam penanggulangan stunting, dengan pentingnya pendataan kebutuhan gizi masyarakat.

Terkait penggunaan media sosial, Danrem mengingatkan ibu-ibu Persit untuk bijak dalam bermedia sosial dan mewaspadai isu-isu sensitif seperti pilkada. Ia menegaskan kembali pesan Panglima TNI mengenai netralitas TNI dan pentingnya pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Di tempat yang sama, Dandim Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono menyampaikan bahwa kunjungan Danrem merupakan momen penting untuk bersilaturahmi secara langsung dengan jajaran Kodim 0831 dan anggota Persit KCK Cabang L. Dandim menambahkan bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen pimpinan dalam menjaga kebersamaan dan semangat kekeluargaan di tengah tugas yang diemban oleh para anggota TNI dan Persit.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *