Peringati Secara Khidmat, Satdik – 2 Kodiklatal Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke – 96

Peringati Secara Khidmat, Satdik - 2 Kodiklatal Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke - 96

Sengkelatnews.com Setiap tanggal 28 Oktober bangsa Indonesia selalu merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP). Hal yang sama dilakukan oleh Satuan Pendidikan (Satdik) – 2 Kodiklatal Makassar memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024 dengan menggelar upacara yang dilaksanakan dengan khidmat bertempat di Lapangan Apel Mako Satdik – 2 Kodiklatal Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 17 Makassar. Senin, (28/10/2024).

Dalam upacara tersebut, Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) – 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan amanat tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia  Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024 mengusung tema “Maju Bersama Indonesia Raya” menyampaikan pesan kepada kita semua, untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia yang sejahtera.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Satdik – 2 Letkol Marinir Ahmad Faizal, para Kadep Satdik – 2, Komandan Sekolah Satdik – 2, seluruh Prajurit dan Anggota PNS Satdik – 2.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *