PRAJURIT RODA RANTAI YONTANKFIB 1 MARINIR IKUTI APEL KESIAPAN LATTAP YONIF DPK

Sengkelatnews.com Dalam rangka Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri (Lattap Yonif) Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) TA. 2022, prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) mengikuti apel kesiapan personel yang dilaksanakan di lapangan apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

PRAJURIT RODA RANTAI YONTANKFIB 1 MARINIR IKUTI APEL KESIAPAN LATTAP YONIF DPK


Pelaksanaan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H Anggorojati, S.E,M.M, CTMP. untuk meyakinkan personel dalam keadaan siap, semua prajurit yang terlibat harus bertanggung jawab sesuai dengan Orgas dan tugas pokok masing-masing, agar terjalin komunikasi yang baik pada saat melaksanakan serbuan Pasukan Pendarat sesuai jadwal dan waktu yang sudah direncanakan dalam simulasi pertempuran.

PRAJURIT RODA RANTAI YONTANKFIB 1 MARINIR IKUTI APEL KESIAPAN LATTAP YONIF DPK


Kegiatan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri TA. 2022 diperkuat oleh satuan kesenjataan baik dari Kavaleri, Artileri maupun dari Bantuan Tempur Marinir, Adapun tujuan dilaksanakannya latihan tersebut adalah untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan profesionalisme prajurit baik perorangan, tingkat Regu, Peleton, Kompi sampai tingkat Batalyon dengan tetap bersinergi dan sinkronisasi terhadap seluruh satuan tempur yang ada sebagai latihan unsur-unsur.

Komandan Yontankfib 1 Marinir Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla. menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab, dengan harapan seluruh prajurit Yontankfib 1 Marinir bisa menyerap semua materi dengan baik , sehingga nantinya bisa mengaplikasikan di medan penugasan yang sesungguhnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *